Aku Tak Tahu

Tak tahu berapa langkah lagi harus kutempuh
Tak tahu berapa cara lagi harus kujalani
Tak tahu berapa waktu lagi harus kulalui
Untuk bisa membuatmu tersenyum bahagia dan bangga
Ketika inginku dan kehendak mu tak bertemu

Bertahun lalu ketika semua dimulai
Ternyata hingga kini masih tetapsama
Aku tidak pernah ingin melukai
Aku tidak pernah bermaksud membela diri
Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri
Bolehkah??????

Apa hanya itu yang bisa membuatmu bahagia dan bangga?
Bolehkah aku pilih cara lain untuk membuatmu bahagia dan bangga?
Katamu… iya waktu itu..
Atau aku yang salah mengartikannya
Atau engkau tak ingin membuka beda itu lagi?
Malam  ini aku berjanji…
Disisa waktuku ingin kubuat engkau bahagia dan bangga
Jika pun sampai saatnya tiba, aku tak jua bisa mewujudkannya
Kuminta hanya pada NYA untuk membuatmu bahagia dan bangga

Komentar